Tugas essay individu prodi manajemen

Assalamualaikum wr.wb

  Perkenalkan nama saya Melizza izza  billahfalkultasekonomi ,bisnis dan teknologidigital,prodi manajemen, asal saya dari sepulubangkalanmadura umurku 18 tahun  dan saat inisaya sedang berkuliah di kampus universitas nahdlatul ulama Surabaya, asal sekolah dari sdsampai sma : SDN sepuluh 3,Smp N1 sepuluh,Sma N1 arosbaya.

Aku di sini ngekos/tinggal sendiri sebenarnya jaussama keluarga itu berattttt banget tapi ya gimanademi masa depan yang cerah seperti layer hp mikku wkwkwk berchanda berchandaaaaaaa.

Tentang makanan kesukaan aku lebih sukamakanan manis di banding makanan yang asin-asinteros aku suka minuman yang ada leci-lecinya abis itu aku sukak liat film komedi,drakor,teros sukak dengerin music entahitu music pop,koplo,inggris,arab,indoterutamasholawat itu aku palimg sukak apalagi yang bersholawat itu guz azmi sukak pollllll,

lanjut ke hobiku akusih hobi masak-masak an kayak bikin kue biki makanan yang viral tapi yaiturasa gak eproof sama apa yang dilihat,lamjut lagitentang hobiku dan bakataku lebih sukakmenggambar,melukis,kadang aku suka ngelukiswajah temennku[make up]ngemaksudnya,terusaku suka itu main game,game mobile lagend,gameapa aja aku suka,

terus pokok e terus tok ae orang sama kakaknyadisuruh 500 kata,yapa aku aja klo ngomong gak sampek 500 kayaknya ya gak tau sih  orang gak ngitung,aku yo kalo ditanya minat bakat gak tau apa minat,bakat terpendam ku itu apaseberna aku kalo di kasi tugas aku lebih sukak tugas kerajinan kaya bikin toga buat Id crad di banding tugas materi kayak ngono mumet aku mbaeeeee.

Lah mari ngono apa yaaa……hobi uda,bakatuda,ok ewes iku wae.

Nah alas an saya masuk prodi manajemenyaitu,karna kalo ambil jurusan manajemenpeluang kerjanya buat masa depan itu lumayanluas,contohnya jadi perbankan manager dll,terusjurusan manajemen kayak bestseller gitu gaksihbanyak diminati orang,terus saya kalo liat mba-mba perbankan itu sukak gitu mba nyacantik,anggunliii.

Terrosssss apaya alas an kedua memilih jurusanmanajemen adalah karna dirusuh orang tuaa,yaudatak turuti biar dapet berkah kan biasanya restuorang tua itu yang nomer 1,wes mari iku udabanyak.        

Terimakasi uda membaca cerita tentang diri sayatapi ini lebih tepatnya curhat sihwkwkwkwk……… 

 

 

 

 

Pantun sek

Burung dara burung cenderawasih

Cari dulu di papua

Cukup sekian terima kasih

Semoga bermanfaat untuk semua

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resum (manajemen) pengelolaan keuangan mahasiswa

RAMADHAN KAREEM ( BUKBER )